ASAL USUL DJ BL3ND / SIAPA DJ BLEND ??


Minggu, 20 Oktober 2013



ASAL USUL DJ BL3ND/ SIAPA DJ BLEND ??

DJ BL3NDHanya satu DJ di dunia bisa mengklaim memiliki global berikut jutaan , sementara tidak pernah meninggalkan Amerika Serikat . Kisah DJ BL3ND adalah seperti tidak lain . Ini dimulai dengan pendidikan rendah di Los Angeles , California , dan berlanjut hingga hari ini , dengan lebih dari 250 juta tampilan di YouTube pada tanda tangannya tinggi energi hidup campuran .
Didorong oleh semangat untuk memutar musik yang ia cintai untuk audiens yang lebih besar , BL3ND mulai membagikan mix - kaset untuk klub lokal dan promotor pada tahun 2009 . Namun, ia memiliki waktu yang sulit meraih perhatian siapa pun . Mencari cara lain untuk berbagi gairah dengan dunia , BL3ND mulai menciptakan video langsung dari dirinya menari dan berputar energi penuh , keras memukul ketukan di signature topeng sekarang nya . Posting di YouTube , video BL3ND dengan cepat pergi virus . Dalam waktu kurang dari tiga tahun yang singkat , BL3ND telah menjadi kisah sukses belum pernah terjadi sebelumnya do-it -yourself .
Sekarang, dengan lebih dari dua puluh video di YouTube , dan YouTube Channel berkembang pesat dengan lebih dari 600.000 + pelanggan , BL3ND benar-benar dapat disebut sensasi bawah tanah. Basis penggemar setia BL3ND yang terus berkembang , dengan pemirsa di seluruh dunia . Dari Amerika Serikat untuk Jerman , dari Kanada ke Peru , di Meksiko dan Brasil , penggemar BL3ND dapat tidak mendapatkan cukup , karena mereka menantikan debutnya di luar Amerika Utara .
BL3ND sekarang memainkan terjual habis menunjukkan di ribuan di seluruh Amerika . Saat membual lebih dari 3,2 Juta likes di Facebook dan hampir 150.000 pengikut Twitter , basis penggemar BL3ND yang terus berkembang dengan pesat .2013 terus menyaksikan ledakan popularitas BL3ND yang baik sebagai seorang DJ dan produser dicari . Dengan lebih dari 20 juta download musik sampai saat ini di semua platform Upload , penggemar BL3ND adalah lapar untuk lebih dan mereka tidak akan meninggalkan kecewa


sudah tau siapa DJ BL3ND?? kalau kalian masih penasaran, tentu ya?? langsung lihat disini >> Official DJ BL3ND, jangan ngaku-ngaku juga kalian anak dj, anak club, suka nge_mix, kalau kalian belom kenal siapa dj BL3ND.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Bl3NDERS

tacya28 mengatakan...

niceeee djblend amazing

tacya28 mengatakan...

niceeee djblend amazing